Rumah Mewah Di Dunia


Dunia memang tidak pernah lepas dengan adanya sebuah rumah. Pada dasarnya rumah adalah sebuah tempat dimana kita tinggal. Banyak jenis rumah yang saat ini ada, mulai dari desain, bentuk dan harga rumah, semuanya bervariasi yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah. Namun apakah anda tahu jika di dunia ini terdapat rumah paling mewah dan mahal dimana kita bisa terkejut kalau tahu harga rumah tersebut. Ternyata memang benar adanya jika di dunia ini telah diciptakan hunian rumah dengan harga yang mahal dan bentuk bangunan yang super mewah. Bahkan rumah paling mewah dan mahal yang akan kita bahas berikut ini membuat anda seakan menjadi penghuni rumah mewah di dunia tersebut.

Rumah Mewah Di Dunia Yang Sangat Mahal

Antilia, Mumbai, India

Rumah ini dibanderol seharga USD1 miliar dan masih menduduki peringkat pertama rumah paling mahal sedunia. Rumah ini dirancang arsitek dari Chicago, yaitu Perkins dan Will. Rumah ini memiliki luas 400.000 kaki persegi dengan tinggi 27 lantai. Selain itu, rumah bernama Antilia itu juga dilengkapi sebuah kuil, tiga helipad, fasilitas home theatre dan garasi yang muat menampung 168 mobil.

Villa Leopolda, Villefrance-Sur-Mer-France

Rumah Mewah Di Dunia

Villa Leopolda yang dibanderol USD750 juta ini merupakan rumah tua yang dibangun oleh Raja Leopold dari Belgia pada 1902. Rumah tersebut sebagai hadiah untuk salah satu kekasihnya. Kemudian pada 2008, seorang milarder Rusia Mikhail Prokhorov membeli rumah tersebut senilai 500 juta euro atau sekitar USD750 juta.

Fair Field

Rumah Mewah Di Dunia

Rumah mewah di dunia seharga USD250 juta itu memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, pembangkit listrik, tiga kolam renang, dua halaman, rumah ibadat, sebuah kebun jeruk, home theater dengan 164 kursi, lapangan basket dan bowling. Singkatnya, ini merupakan ladang pertanian, tempat hiburan, ibadah, latihan dan kompleks tidur yang menjadi satu kesatuan.

Rumah Mewah Di Dunia Yang Sangat Mahal

Penthouse di Tour de Odeon, Monaco

Rumah Mewah Di Dunia

Penthouse di Tour de Odeon yang dibanderol USD400 juta ini telah disebut sebagai apartemen paling mahal di dunia. Penthouse ada dalam bangunan tertinggi kedua di langit Mediterania dan memiliki pemandangan indah, akses ke atap kolam renang tak terbatas dengan air terjun yang jatuh ke dalamnya.

Palazzo di Amore

Rumah Mewah Di Dunia

Rumah dibanderol dengan harga USD195 juta dan berada di jajaran tingkat atas rumah mewah di dunia. The Palazzo ini memiliki luas 53.000 kaki per segi dengan gaya vila Mediterania. Sebuah kompleks hiburan yang memiliki sebuah ballroom dengan lantai dansa bergulir. Rumah ini juga memiliki fasilitas 12 kamar tidur, 23 kamar mandi, lapangan bowling, bioskop, lapangan tenis, kolam renang, air terjun dan garasi yang mampu menampung 27 mobil.

Beverly House

Rumah Mewah Di Dunia

Beverly House merupakan properti yang cukup terkenal di kalangan orang kaya di dunia. The Kennedys, Rihanna, hingga Pangeran Monaco merupakan daftar orang terkenal yang pernah menjadi tamu dan menginap di rumah tersebut. Pemiliknya saat ini, Leonard Ross membeli rumah tersebut pada 1976. Kini, rumah itu memiliki nilai fantastis sekitar USD135 juta.