Home » , » Fakta Rumah Gurita di Bandung Yang Akan Jadi Film di Bulan Oktober 2017

Fakta Rumah Gurita di Bandung Yang Akan Jadi Film di Bulan Oktober 2017


Akhir-akhir ini rumah yang diduga sangat angker dan memiliki beberapa misteri yang belum terpecahkan ialah rumah gurita yang ada di Bandung. Kabarnya rumah tersebut sebagai tempat pemuja setan dan ada seks bebas pula. Namun mitos-mitos tersebut tidak tahu benar atau salah.

Rumah gurita tersebut berada di Bandung belakang hotel Grand Aquila. Sesuai dengan namanya, di atas atap rumah tersebut terdapat patung gurita berukuran yang sangat besar dan seram. Bangunan rumah gurita tersebut bisa dilihat dari jauh, karena bangunannya yang besar dan terdapat patung gurita besar di atasnya.

Fakta Rumah Gurita di Bandung

Karena begitu misterius, rumah gurita tersebut disebut sebagai gereja sesat yang memuja iblis. Mengapa demikian ? karena di patung gurita tersebut terdapat tulisan angka 666. Tiga angka 6 pada jaman dahulu adalah simbol iblis. Oleh karena itu, rumah gurita tersebut disebut-sebut sebagai rumah iblis juga.

Rumah Gurita Dibuatkan Film Layar Lebar

Siapa sangka di Indonesia terdapat rumah yang memiliki arsitektur yang aneh dan beda dari yang lain. Keanehan tersebut ada karena di atas atap rumah ada patung gurita besar berwarna hitam. Namun RT di kawasan tersebut bercerita kalau patung gurita tersebut berfungsi untuk tandon air saja. Dimana di dalam kepala gurita tersebut ada wadah untuk menyimpan air.

Rumah gurita tersebut juga akan dibuatkan film pada tanggal 30 Oktober 2017 nanti. Karena banyak orang yang penasaran dengan misteri yang ada di rumah gurita tersebut.

Misterius Dan Seram Di Rumah Gurita Bandung

Rumah gurita yang ada di Bandung sangatlah membuat masyarakat penasaran dengan mitos-mitos yang ada di dalam rumah gurita tersebut. Banyak yang menganggap kalau rumah tersebut pernah menjadi tempat pemujaan iblis dan seks bebas.


misteri rumah gurita di bandung

Arsitektur dari rumah gurita tersebut mempunyai kaca besar bermotif kartu remi dan ada juga kaca Yesus. Dikabarkan pernah ada orang yang tinggal di rumah tersebut, orangnya tua dan malas membuka pintu ketika ada pengunjung yang datang. Seolah-olah rumah tersebut tidak berpenghuni sama sekali.

Setelah rumah tersebut di periksa oleh kepolisian, ternyata pihak polisi tidak menemukan tanda-tanda dari seks bebas ataupun kegiatan sesat. Tudingan tersebut sempat dibantah oleh rekan pemilik yang berjumlah 3 orang yang menjaga rumah tersebut.